Perkenalan Dalam Hubungan Teman, Sahabat, dan Pacar

Perkenalan merupakan aktivitas untuk mendapatkan teman. Dari perkenalan yang kita lakukan bisa kita lakukan lebih detail dan perdalam. Awal perkenalan di mulai dari nama, pekerjaan, alamat, dan hal-hal profil yang bersifat dasar dan simple. Namun, karena orang tersebut memiliki ketertarikan untuk memperdalam dirinya akhirnya di lakukan perkenalan ulang yang lebih mendalam seperti menanyakan keluarganya, hobi, aktivitas, dan lain-lainnya. Adapun hingga menanyakan perkenalan yang lebih ekstrim lagi hingga menyangkut mengenai yang ada di dalam dirinya. Hingga perkenalan itu bisa menjadikan seseorang menjadi sahabat. Bagi ke lawan jenis, persahabatan bisa menyimpang ke berpacaran.

Kau tau, aku merasa sudah mengetahui perbedaan antara sahabat, teman, hingga pacar. Teman adalah hubungan satu sama lainnya yang belum dekat. Sahabat adalah hubungan satu sama lainnya yang sudah dekat. Namun Pacar adalah hubungan satu sama lainnya yang sudah dekat dan mempunyai rasa suka satu sama lainnya. Teman dan Sahabat bisa dikatakan sebagai hubungan yang sudah terikat. Kalau teman, orang tersebut sudah berkenalan namun jarang sekali berinteraksi walau dia sudah mengetahui tentang dirinya. Namun Sahabat, orang tersebut sudah berkenalan dan sering berinteraksi dari waktu ke waktu sehingga dapat menemani jika dia dalam masa kesepian.

Bagaimana dengan Pacar ? Orang tersebut sudah berdekatan dengan orang yang diinginkannya (baik di kenal maupun tidak) dan mempunyai ketertarikan satu sama lain. Hubungan Pacar sebenarnya merupakan hubungan yang di lakukan oleh 2 orang karena dia menyukai orang yang dia sukai dan menginginkan agar orang tersebut selalu ada dalam hidupnya.

Lalu bagaimana hubungan Teman, Sahabat, dan Pacar bisa terjadi ? Hubungan tersebut bisa terjadi jika seseorang sedang berada di kondisi dan situasi sendiri. Sehingga orang lain ingin sekali berkenalan dengannya. Selain berkenalan, hubungan Teman, Sahabt, dan Pacar bisa terjadi karena adanya ketertarikan kesesuaian dengan orang itu. Kemudian, ditambah dengan memiliki kesamaan, dan perbedaan yang membuatnya tertarik. Lalu selain itu juga, hubungan tersebut bisa terjadi jika seseorang mengalami kesulitan dan orang tersebut peduli dan ignin menolongnya. Perkenalan dengan tatapan lisan dan tulisan merupakan awal dari membuatnya teman, jika interkasi tersebut di lanjutkan tanpa henti maka terbuatlah hubungan persahabatan. Jika memiliki ketertarikan untuk menyukai satu sama lain, baik dari fisik, emosi, intellegensi dan lainnya bisa juga menyimpang ke pacar.

Bagaimanakah cara membedakan antara Teman, Sahabat, dan Pacar ? Tentunya dari cara mereka berinteraksi bisa dilihat dari ciri-ciri mereka dan apa yang dia lakukan kepada orang lain. Berikut ini ciri-ciri untuk menentukan apakah kita atau orang tersebut kepada orang lain tergolong sebagai teman, sahabat, atau pacar :

Teman

1. Berkenalan biasanya hanya bersifat sementara dan mencari seseorang untuk menemani dirinya dalam situasi dan kondisi sendirian.
2. Jarang berinteraksi antara satu dengan lainnya dalam waktu ke waktu.
3. Dibutuhkan jika dia dalam kondisi kesulitan.
4. Tidak memliki ketertarikan sama sekali. Kadang juga salah satu dari mereka memiliki ketertarikan namun sulit untuk di ungkapkannya
5. Kadang peduli dengan yang lainnya dan kadang juga tidak peduli.

Sahabat

1. Berkenalan biasanya bersifat panjang dan ingin dijadikan sebagai seseorang yang selalu menemani dia dalam hidupnya.
2. Sering berinteraksi antara satu dengan lainnya dalam waktu ke waktu namun juga tergantung kondisi dan situasi mereka pada waktunya tapi sering berinteraksi jika bertemuan.
3. Dibutuhkan jika dia membutuhkannya
4. Memiliki ketertarikan satu sama lainnya namun juga hanya salah satu dari mereka yang memiliki keterarikan dan rata-rata bisa di ungkapkan.
5. Peduli dengan satu dan lainnya. Namun jarang untuk tidak peduli tergantung kondisi dan situasi.

Pacar

1. Berkenalan biasanya bisa bersifat panjang dan bisa bersifat spontan dan ingin dijadikan sebagai orang yang selalu ada dalam hidupnya.
2. Sering berinteraksi antara saru dengan lainnya dalam waktu ke waktu namun juga sering dan teratur untuk bertemuan.
3. Dibutuhkan jika dia menginginkan kadang juga menunggu saat pihak yang lainnya di butuhkan
4. Memiliki ketertarikan satu sama lainnya yang bersifat fisik, emosi, dan intelegensi. Orang menyukai seseorang karena awalnya dari luarnya, kemudian dia menyukai dari dalamnya.
5. Peduli dengan pihaknya, sehingga berani untuk berkorban demi dirinya

Ada yang kurang ? silahkan bisa kalian tambahkan apa saja apa yang kurang.

Komentar

Postingan Populer