Daftar Harga Tarif Tiket Promosi Parsial KA Pangrango dan KA Siliwangi per 1 Maret 2015

Kereta Api Pangrango dan Kereta Api Siliwangi merupakan kereta api yang melayani rute Bogor-Sukabumi-Cianjur. Kereta api Pangrango dan kereta api Siliwangi adalah kereta api idaman bagi warga Bogor, Sukabumi, dan Cianjur untuk berpergian ke suatu tempat ke tempat yang lainnya. Adapun kereta api ini disebut sebagai kereta wisata pada hari libur. Tak heran jika setiap weekend dan hari libur sekolah tiket kereta api Pangrango dan Siliwangi selalu habis.



Namun bagi warga sekitaran stasiun tengah pusat dan terminus seperti stasiun Bogor, Sukabumi, dan Cianjur dapat menikmati kedua kereta api ini dengan harga terjangkau. Tidak seperti warga yang berada di pertengahan stasiun. Tentunya harga kereta api ini cukup memberatkan warga untuk berpergian ke suatu tempat dan menikmati kereta api in. Apalagi bagi orang yang hanya berpergian hanya sekitar 1 hingga 5 stasiun saja, jaraknya dekat tapi harganya seperti jarak jauh.

PT. Kereta Api Indonesia memberikan pelayanan yang optimal bagi penumpang yang ingin berpergian dengan menggunakan Kereta Api Pangrango dan Kereta Api Siliwangi. Untuk meningkatkan okupansi penumpang kedua kereta api ini, PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) memberlakukan harga tarif tiket promosi secara parsial untuk KA Pangrango dan KA Siliwangi pada 1 Maret 2015 hingga 31 Maret 2015 sehingga penumpang yang ingin berpergian dengan KA Pangrango dan KA Siliwangi dengan jarak yang dekat dapat terangkut dan penumpang dapat menikmati nyaman, cepat, dan amannya naik kereta api ini.

Dalam postingan ini, saya memberikan daftar harga tarif tiket promosi parsial KA Pangrango dan KA Siliwangi yang berlaku pada tanggal 1 Maret 2015 hingga 31 Maret 2015. Dalam daftar harga tiket promosi parsial KA Pangrango dan KA Siliwangi dibagi menjadi dua tabel. Yang pertama, daftar harga tiket promosi parsial KA Pangrango dan KA Siliwangi untuk kelas Ekonomi dan yang kedua untuk kelas eksekutif.

Berikut ini daftar harga tiket promosi parsial KA Pangrango dan KA Siliwangi untuk kelas Ekonomi:



Berikut ini daftar garga tiket promosi parsial KA Pangrango dan KA Siliwangi untuk kelas Eksekutif:



Keterangan kode-kode stasiun sebagai berikut:
BOO = Bogor
BTT = Batutulis
MSG = Maseng
CGB = Cigombong
CCR = Cicurug
PRK = Parungkuda
CBD = Cibadak
KE = Karangtengah
CSA = Cisaat
SI = Sukabumi
GDS = Gandasoli
CRG = Cireunghas
LP = Lampegan
CBB = Cibeber
CJ = Cianjur

Semoga dengan adanya daftar harga tarif tiket promosi parsial KA Pangrango dan KA Siliwangi yang berlaku mulai 1 Maret 2015 hingga 31 Maret 2015 ini dapat membantu anda dalam merencanakan kepergian anda secara finansial ke tempat lain.

Komentar

Postingan Populer