Cara ke Momo Milk Barn Bogor dengan Naik Kereta Api

Momo Milk Barn Bogor merupakan salah satu restoran yang menyajikan minum susu sebagai menu utama. Restoran susu ini merupakan salah satu restoran favorit bagi seluruh kalangan penyuka susu, bahkan tidak sedikit anak sekolah dan anak kuliahan yang datang ke restoran susu ini untuk menikmati suasana santai di restoran Momo Milk Barn di Bogor ini. Momo Milk Barn Bogor terletak di Jalan Kantor Pos, Depan Restoran Kedai Kita, Bina Marga, Kota Bogor. Bagi anda yang ingin pergi ke Momo Milk Barn Bogor dengan naik kereta api bersama teman atau keluarga, saya memberikan cara-cara agar bisa ke Momo Milk Barn Bogor dengan Naik Kereta Api.


Bagi anda yang naik kereta api, baik naik kereta api Pangrango dari arah Sukabumi dan naik kereta api KRL Commuterline Jabodetabek dari arah Depok atau Jakarta, anda bisa turun di stasiun berikut:

1. Stasiun Bogor
Keluar dari gerbang stasiun Bogor, anda bisa memilih dua opsi, yaitu naik Angkot atau berjalan kaki.

Opsi naik Angkot
Jika anda memilih naik angkot, naik angkot 02 warna hijau-oren relasi Bubulak-Sukasari ke arah Sukasari turun di depan PMI Bogor. Harga naik angkot sampai PMI Bogor adalah Rp. 3.500 dengan waktu tempuh 5-10 menit. Kemudian dilanjut dengan naik angkot 06 warna hijau-kuning relasi Ramayana-Ciheuleut ke arah Ciheuleut untuk turun di hotel Pakuan Palace/Restoran De'Leuit Sensasi/SMAN 3 Bogor dengan waktu tempuh 3-5 menit seharga Rp. 3.500. Setelah itu jalan kaki sebentar masuk Jalan Kantor Pos, dan tidak jauh dari samping restoran De'Leuit Sensai dan seberang restoran Kedai Kita sudah tiba di Momomilk Barn. Waktu tempuh dari turun angkot 06 adalah 15-60 detik.

Opsi jalan kaki
Jika anda ingin jalan kaki dari stasiun Bogor, anda keluar dari gerbang mengikuti jalan khusus orang mengikuti Jalan Kapten Muslihat melewati Pintu Perlintasan Kereta Api, Taman Topi Bogor, DPRD Kota Bogor, hingga berada di depan Bank Mandiri Djuanda dengan waktu tempuh berjalan kaki sekitar 7-15 menit. Anda berada di dekat Jalan Ir. Haji Djuanda. Selanjutnya anda naik angkot 06 warna hijau-kuning relasi Ramayana-Ciheulet ke arah Ciheuleut untuk turun di hotel Pakuan Palace/Restoran De'Leuit Sensasi/SMAN 3 Bogor dengan waktu tempuh 8-15 menit seharga Rp. 3.500. Setelah itu jalan kaki sebentar masuk Jalan Kantor Pos, dan tidak jauh dari samping restoran De'Leuit Sensai dan seberang restoran Kedai Kita sudah tiba di Momomilk Barn. Waktu tempuh dari turun angkot 06 adalah 15-60 detik.

Untuk rute balik tercepat ke stasiun Bogor, anda jalan kaki terlebih dahulu ke Jalan Raya Ciheuleut menuju Restoran De'Leuit dan belok ke kanan dari Restoran De'Leuit Sensasi menuju Jalan Raya Pajajaran untuk sambung naik angkot 03 warna hijau-biru relasi Baranangsiang-Bubulak ke arah Bubulak dan turun di seberang stasiun Bogor. Anda tinggal menggunakan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) untuk sampai ke stasiun Bogor.

2. Stasiun Bogor Paledang
Keluar dari gerbang stasiun Bogor Paledang, anda berjalan kaki keluar dari samping Taman Topi Square dan menyebrangi Jalan Kapten Mushlihat dengan menggunakan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO). Dari situ anda dekat dengan Stasiun Bogor dan selanjutnya bisa mengikuti dua opsi yang sama dengan opsi dari Stasiun Bogor. Waktu tempuh dari stasiun Bogor Paledang ke stasiun Bogor adalah 3-8 menit.

Untuk rute balik tercepat ke stasiun Bogor Paledang sama dengan rute balik tercepat ke stasiun Bogor, hanya saja anda turun di Taman Topi Square. Kemudian dilanjut berjalan ke samping Taman Topi Square mengikuti rel kereta api dan menyebrang Pintu Perlintasan Kereta Api hingga sampai ke gerbang masuk stasiun Bogor Paledang.

3. Stasiun Batutulis
Keluar dari stasiun Batutulis, anda menyebrang jalan Cipaku untuk sambung angkot 01 warna hijau-biru relasi Cipinang Gading-Terminal Merdeka ke arah Terminal Merdeka turun di Ramayana Bogor Trade Mall (BTM) atau angkot 04 warna hijau-biru relasi Warung Nangka-Ramayana ke arah Ramayana turun di Ramayana Bogor Trade Mall (BTM) atau bisa juga naik angkot 04A warna hijau relasi Cihideung-Ramayana turun di Ramayana Bogor Trade Mall (BTM). Waktu tempuh sekitar 15-30 menit dengan harga Rp. 3.000-Rp. 3.500. Kemudian disambung dengan naik angkot 06 warna hijau-kuning relasi Ramayana-Ciheulet ke arah Ciheuleut untuk turun di hotel Pakuan Palace/Restoran De'Leuit Sensasi/SMAN 3 Bogor dengan waktu tempuh 10-25 menit seharga Rp. 3.500. Setelah itu jalan kaki sebentar masuk Jalan Kantor Pos, dan tidak jauh dari samping restoran De'Leuit Sensai dan seberang restoran Kedai Kita sudah tiba di Momomilk Barn. Waktu tempuh dari turun angkot 06 adalah 15-60 detik.

Untuk rute balik tercepat ke stasiun Batutulis, anda jalan kaki ke Jalan Ciheuleut menyebrangi jalan tersebut untuk sambung naik angkot 06 warna hijau-kuning relasi Ciheuleut-Ramayana ke arah Ramayana untuk turun di Ramayana BTM. Kemudian dilanjut naik angkot 01 warna hijau-biru, angkot 04 warna hijau-biru, atau angkot 04A warna hijau ke arah stasiun Batutulis.

Demikian postingan mengenai cara ke Momo Milk Barn Bogor dengan Naik Kereta Api. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer