Tarif Angkot Kabupaten Bogor 34 Bambu Kuning-Cibinong City Mall

Angkot atau Angkutan Perkotaan merupakan salah satu transportasi umum antar dalam perkotaan untuk mengangkut penumpang ke tujuan yang diinginkan, baik jarak pendek maupun jarak jauh. Kabupaten Bogor memiliki jumlah angkutan perkotaan dengan relasi terbanyak. Berbeda dengan kota Bogor yang merupakan kota dengan jumlah angkutan perkotaan terbanyak. Kabupaten Bogor memiliki banyak relasi yang melayani daerah pedesaan, perumahan, maupun wilayah-wilayah strategis. Setiap relasi angkot memilih tarif yang berbeda-beda. Salah satunya adalah angkot nomor 34 yang melayani Bambu Kuning-Cibinong City Mall.



Angkot 34 memiliki relasi utama Bambu Kuning-Cibinong City Mall ini melayani 3 operasi relasi yang terpisah, yaitu relasi Cibinong City Mall-BPN Cikempong-Polres/Pemda-BTN Sukahati-Polres/Pemda-BPN Cikempong-Cibinong City Mall, relasi Cibinong City Mall-BPN Cikempong-Polres/Pemda-Bambu Kuning secara pulang pergi, dan relasi Bambu Kuning-BTN Sukahati-Polres/Pemda-BPN Cikempong-Cibinong City Mall. Dalam postingan ini, saya akan memberikan daftar tarif angkutan perkotaan (angkot) kabupaten bogor nomor 34 relasi Bambu Kuning-Cibinong City Mall. Tarif angkot untuk masing-masing operasi relasi yang terpisah tergantung jarak yang ditempuh. Berikut tabel relasi serta tarif angkot yang berlaku setelah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada tahun 2015 kemarin:



Relasi Tarif (Rupiah)
Bambu Kuning-Cibinong City Mall (CCM) 5000
Bambu Kuning-BTN Sukahati 3000
Bambu Kuning-Polres/Pemda 3500
Bambu Kuning-BPN Cikempong 4000
Cibinong City Mall (CCM)-BTN Sukahati 4000
Cibinong City Mall-Polres/Pemda 3000
Dekat 3000

Angkot nomor 34 relasi Bambu Kuning-Cibinong City Mall beroperasi dari pukul 05:00 pagi dan terakhir beroperasi pukul 18:00 dari Bambu Kuning dan pukul 20:00 dari Cibinong City Mall. Sebagian besar pada pukul 18:00 ke atas angkot dari Cibinong City Mall hanya melewati BTN Sukahati, tidak langsung ke Bambu Kuning.

Apabila anda berangkat dari Cibinong City Mall di pagi hari, angkot 34 ini sering menuju BTN Sukahati di pagi hari karena menaikkan penumpang yang ingin pergi ke sekolah di BTN Sukahati. Jika ingin pergi ke arah Bambu Kuning dari Cibinong City Mall, anda perlu bertanya dulu kepada supir mengenai kesediaan agar bisa ke Bambu Kuning. Jika anda naik angkot namun supir angkot tersebut tidak bisa mengantarkan anda ke Bambu Kuning, maka anda bisa transit di perempatan jalan Sukahati-Pemda untuk sambung angkot 35 relasi Cibinong-Bambu Kuning. Kondisi ini biasanya terjadi apabila terdapat banyak penumpang yang ingin langsung ke BTN Sukahati khususnya para pelajar sekolah yang bersekolah di BTN Sukahati, apabila anda naik angkot tanpa penumpang, anda memiliki peluang yang besar untuk bisa ke Bambu Kuning.

Sama halnya apabila anda naik angkot 34 dari Bambu Kuning namun ingin pergi ke wilayah BTN Sukahati hingga Polres/Pemda karena sebagian besar angkot 34 beroperasi langsung ke Polres.Pemda tanpa melewati BTN Sukahati. Oleh karena itu, anda perlu menanyakan supir angkot 34 untuk kesediaannya melewati BTN Sukahati. Jika anda naik angkot namun supir angkot tersebut tidak bisa mengantarkan anda ke BTN Sukahati, anda bisa transit di perempatan jalan Sukahati-Pemda untuk sambung angkot 35 relasi Cibinong-Bambu Kuning atau angkot 32 relasi Cibinong-Taman Pagelaran Bogor. Kondisi ini biasanya terjadi karena banyak penumpang yang menginginkan langsung ke Polres/Pemda hingga Cibinong City Mall dibandingkan ke BTN Sukahati karena untuk BTN Sukahati dapat menggunakan angkot 35.

Demikian postingan mengenai tarif angkot Kabupaten Bogor nomor 34 relasi Bambu Kuning-Cibinong City Mall. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer